Oleh: Pak Raden | Kamis, Agustus 30, 07

Andi Cahyono (aico)

My full name : Andi Cahyono, Aico, Yoyo, Cahyo

Perjalanan study ku : SD N Cidadap 02, SMP 2 Bumiayu tapi waktu kelas

3 aku nyoba sekolah baru tepatnya di jl. raya karang pucung km2

SMP N 01 Karang Pucung

Aku tinggal di majenang dan aku bercita-cita ingin membuat  menciptakan group Band besar, aku suka sekali ama yang namanya musik sejak aku kelas tiga

pertama kali aku manggung aku pegang drum tapi sebenarnya aku pengin menjadi seorang  Vokalis

tapi emang terbukti  lho ….

aku ikut lomba nyanyi waktu kelas tiga SMP se-Brebes Selatan aku juara satu LHo… Senengnya hatiku …

tau ngga itu pertama kali mendapatkan uang dari hasilku sendiri dengan jumlah yang terbilang sedikit sich…

cuma Rp. 150.000,- tapi aku bangga dengan uang tersebut ….

tapi dengan juara ku yang  pertama tidak membuat aku puas dan aku mencoba lagi dengan mengikuti lomba kenangan di SMU N 1 Bumiayu, tapi aku sudah mencoba mempersembahkan yang terbaik namun mungkin karena pesertanya campur dan banyak dari beberapa kecamatan dan sekolah-sekolah akhirnya aku hanya mendapat juara harapan, itupun harapan 4 ..  :(   setelah itu aku pindah ke karang pucung ikut orang tua ternyata enak

ga enak  ikut orang tua aku selalu di atur …..

tau ngga’ aku suka sekali sama gitar…. yach mungkin emang itu bakatku

tapi orang tua aku suka sedikit menyindir dan mereka selalu bilang

Gitar itu adalah ciri-ciri orang malas  dan pengangguran yang tak mempunyai masa depan… setelah lulus orang tua aku kena musibah, aku dihadapkan pada dua pilihan yaitu

1.  orang tuaku sakit tumor kandungan dan sudah parah dan

dan membutuhkan biaya untuk oprasi, dan itu ngga’ sedikit … butuh biaya banyak

2.  waktu itu tahun ajaran   baru aku pengin ngelanjutin sekolah dan aku sempet frustasi waktu itu … tapi aku bilang ama kedua orang tuaku aku ngga’ usah sekolah dulu

karena aku ngga’ tahan dan aku ngga’ tega melihat ayahku menangis dan ayahku selalu bilang

kalau kamu sekolah ibumu akan pergi tuk selamanya memang

waktu itu penyakit ibuku sudah sangat parah, perutnya besar layaknya sembilan bulan mengandung

dan yang lebih menakutkan ibuku tidak bisa berdiri tegak badannya lemah

dan kulitnya berwarna putih seperti darah tak mengalir lagi dengan penuh lesu aku mengjawab

baiklah aku berhenti sekolah dulu biar aku kerja duluw dan akhirnya

ayahku sangat bangga dengan keputusan aku dan ayah bilang

tahun depan kamu harus sekolah setelah itu ibuku operasi dengan biaya 4 jt

dan alhamdulillah ibuku kembali sehat tapi aku cukup sedih karena aku tidak bisa punya adik lagi

tapi di balik kesedihan aku ayahku sangat senang karena dia bisa enjoy tiap malam

tanpa efek samping …

dua bulan berselang aku merantau ke jakarta aku bekerja sebagai penunggu mesin photo copy

tepatnya di harmoni Monas

awal aku berjuang di metropolitan aku merasa senang karena aku bisa melihat boomerang J-Rock live di monas di jakarta juga pertama kali aku pacaran

tau ngga’ dia umurnya berapa kurang lebih 10 tahun lebih tua daripada aku

padahal aku baru berumur 16 tahun namanya Siti Rofi’ah  sebenarnya dia sangat baik tapi aku mundur saat aku nembak dia dan dia bilang sekarang aku nyari suami bukan nyari pacar karena umurku sudah hampir kepala tiga tapi pada saat itu karena jiwa mudaku masih berkobar-kobar, ia aku siap lalu dia ngomong sama keluarganya dan aku disidang sama keluarganya

aku jawab siap.. tiga hari berselang aku baru sadar ternyata aku salah jalan tapi aku punya ide dan waktu itu kebetulan tahun ajaran baru dia tahunya aku lulusan SMA aku bikin alasan bahwa aku disuruh pulang sama orang tua dan aku disuruh kuliah kemudian aku bilang ke pacarku aku diantara 2 pilihan yaitu pilih kamu atau masa depan karena dia sangat menghormati dan sangat mencintai

pendidikan dia langsung menjawab kamu harus kuliah hatiku senang banget

aku langsung kabur tau ngga’ itu pertama kali aku dicium sma sama cewe’ sampe searang

aku masih so ketawa kalo ingat dia dan akhirnya aku pulang dan aku

mendaftar sekolah di SMK N 1 Karang Pucung Tapi sayang

aku di gepak dari sana karena nilaiku kurang  terus aku mencari sekolah yang pendidikannya komputer dan bahasa inggris dan akhirnya aku menemukan smk komputama aku mendaftar dan aku langsung diterima aku sangat bangga sekolah di sini aku bisa merasakan kebahagiaan yang selma ini aku cari dan di sini aku meneruskkan cita2ku  aku bikin sebuah group band dengan personil 5 yang kami beri nama Brouwnies yang artinya Brodong tapi Manis maksudnya brondong itu adalah anak2 remaja yang berpenampilan serba manis, personilku sekarang sudah berubah mereka yang pertama yaitu Aico, Cholik, Liya, Bambang dan Jayun. dan kini tinggal kami berempat

yaitu Aico, Cholik, Bambang dan Vokalis baru kami yaitu Fia.

LIya dan Jayun keluar karena alasan waktu dan kami berharap

bisa membawa nama brouwnies menjadi terkenal

dan disuatu saat nanti kami sudah memiliki 2 lagu ciptaan kami

sendiri rencananya kami mau rekaman tetapi berhubung modalnya belom ada

jadi kami simpan impian kami itu sampai kami selesai sekolah

kami sudah banyak mengikuti festifal kurang lebih 5 kali tapi kami baru sukses

satu kali selebihnya troubles terus.

kisah asmaraku ….!

sebenarnya aku mulai naksir seorang wanita sejak aku kelas enam SD

dan itu pertama aku suka sama cewe kalo di itung2 cewe yang aku sukai

sudah sebanyak 11 orang tetapi cewe yang sudah menjadi cewe aku

baru 4 orang mau tau ngga’ namanya ga usah aja yachhh

yang pasti sekarang cewe aku bener2 aku sayangi dialah penyemangat hidupku

dan sebenarnya aku bukan playboy lho…:D hanya aja

aku suka melihat cewe yang cantik secantik pacarku sekarang itu dulu ya  temen2 sekilas tentang profilku dan mudah-mudahan kalian tak seburuk kisahku doain aku ya biar aku sukses nanti gue sumbang kalo gue dah sukses


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: