Oleh: Pak Raden | Kamis, September 13, 07

Guntur Salfo Zora Alamaco

BIODATAKU

NAMA : Esa Mahesa Badrun alias (Guntur Salfo Zora Alamaco)

TTL : Cilacap, 22 Januari 1992

STATUS : Pelajar, SMK Komputama Majenang

Hoby : Nge-Game sampai Bosan, tapi gak pernah bosan tuh main Game

My Idol : Brandon Routh, Tobey Maguire

Pengalaman : Meski Aku sekarang masih seorang pelajar SMK tapi aku sudah bisa membiayai sekolah ku sendiri dan Aku berharap orang yang membaca Biodataku ini bisa mengerti apa arti dari sekolah itu. Aku melakukan ini karena aku sangat ingin meneruskan sekolah, jadi setiap pulang sekolah Aku lagsung menuju k tempat kerja ku yang masih dalma lingkungan sekolahku. Teman-temanku bilang aku sangat beruntung mendapat kesempatan ini, tapi menurut ku Aku tidak beruntung, bukannya aku tidak mensyukuri nikmat Allah, tapi aku merasa kehilangan masa remaja ku yang takkan pernah terulang lagi karena waktu tak bias berulang kembali.

Kata Mutiara: Lebih baik susah bersama Ibu, daripada senang bersama Ayah. Itulah kisahku yang lain, sekarang ini Aku tinggal bersama Ibuku, meskipun susah tapi jika kita merasakan kasih sayang Ibu kita akan merasa memiliki segalanya didunia ini. Lain halnya jika kita tinggal bersama Ayah, meskipun dia memiliki semuanya tapi kita akan merasa tidak memiliki segalanya karena kita tidak merasakan kasih sayang seorang Ibu.

Cerita ini bukan rekayasa ataupun karangan belaka, tapi ini memang benar kisah hidup ku, semoga saja tidak ada yang bernasib sama seperti Aku ini.

Sekaya-kayanya orang adalah orang yang memiliki kasih sayang dari Ibu dan Ayahnya.

Wassalam…………………..

CerMik (Cerita Menarik) 

Aku pernah punya pacar tapi sayangnya kisahku berpacaran dengan orang itu hanya seumur minyak wangi satu botol, ya kira-kira cuma satu setengah bulan lah.  tapi anehnya aku langsung dapet pacar lagi, ya semoga yang ini langgeng.  Sorry bukannya aku sombong tapi emang aku yang mutusin ceweku itu dan ceweku yang sekarang ini lebih bergantung sama aku sekarang,


Tinggalkan Balasan

Kategori

