Kayuh Sepeda dari Pwt ke Majenang

Dua bulan sudah berlalu aku lewati PKL di Politeknik Pratama Purwokerto Jl. Perintis kemerdekaan No. 187 dengan ditemani sebuah sepeda hitam milik Bu Leli guruku yang Imut dan menggemaskan itu selama sebulan…

Pernah terpikir sebelumnya mengendarai sepeda hitamku dari Purwokerto ke Majenang, hingga akhirnya aku memutuskan pulang kampoang bersama sepeda ku itu ….

Tiba saatnya yang dinanti-nantikan telah tiba ….Tepat waktu menunjukan pukul 04.00 WIB tanggal 12 Agustus 2007 aku terbangun dari tempat tidurku … dan teringat untuk pulang kampoang bersama sepeda hitamku. tanpa pikir panjang aku langsung mempersiapkan semunya .., mulai dari mandi, sholat, sampai pengecekan ulang sepeda hitamku … Go…Go..Go…..

aku berangkat ketika jam dinding menunjukan pukul 04.30 dan dengan segeraKu kayuh sepeda hitamku dengan cepat kala udara Purwokerto yang dingin menyelinap ke dalam tubuhku ….

lelah dan dingin terus aku alami selama perjalanan, dari mulai terjatuh dari sepeda, ini terjadi kira-kira waktu menunjukan pukul 05.30 saat aku lengah dengan pinggiran jalan yang licin. kemudian saat-saat yang melelahkan juga aku alami ketika aku menanjak dipegunungan setelah lumbir sebelum terminal karang pucung.

tanpa rasa lelah dan sadar aku telah menaklukan 5 jam perjalanan dengan dimulai dari pukul 04.30 hingga tiba di komputama pukul 09.45

Tanggapan

  1. aku dan kamu adalah satu


Tinggalkan komentar